UQFV19 Uniquefire V-19 L

Kunjungi Toko Senter Led untuk membeli senter led ini.


Senter led Uniquefire V-19 LSenter led Uniquefire V-19 LSenter led Uniquefire V-19 L

Seperti sentet L dulu tapi ini kecil dan reflektor dan kaca udah pake asli.

Komentar
2013-09-21 21:38:54  Bangun Sugiarto
gak pa2 buat ujan2an om asal habis itu langsung dibongkar & dikeringin, terutama bagian saklar rawan karatan
2013-09-20 21:27:39  tokosenterled
bisa gan
2013-09-20 19:55:03  rollingdice
Bisa pake alkaline/NiMH gak ya?
2013-07-12 20:08:15  tokosenterled
Ya kalo ahli aku rasa bisa2 aja, dengan segala resikonya.
2013-07-12 11:05:00  kumis
Klo yg ini support modif gak oom?
2013-07-01 17:41:31  tokosenterled
bisa2 aja gan, kurasa semua senter led bisa, dan ga akan mati lednya kalo dipakai hujan2nan,meski saya sendiri blom pernah hujan2an bawa senter led
2013-07-01 03:15:50  Mike
ini buat ujan2an bisa gak yah?
2013-06-20 22:53:01  tokosenterled
Blom pernah coba, cahayanya fokus ini. Karena lednya kan R2.
2013-06-20 22:46:04  Joe
diganti LED9 bisa tdk? nambah brp? thx
2013-06-20 22:44:59  Joe
flood mana cahaya na dibandink CR73? thx
2013-06-18 18:30:19  isaac
mantaaff
2013-06-18 06:21:59  Agus Hamdani
Ketigax
2013-06-18 04:45:02  tokosenterled
Itu tangan istri saya, jadi bukan senter lednya yg gede...
2013-06-18 04:19:20  lumafreaks
pertamax