SAKLAR3 Saklar Umum besar

Kunjungi Toko Senter Led untuk membeli senter led ini.

Review produk
Foto-Foto:
Senter led Saklar Umum besar

Foto-Sinar (referensi saja):


Review singkat:
Saklar ini kontaknya bukan per

Komentar
2017-08-22 09:06:19  A-an
Bisa
2017-08-21 01:12:42  Agung
bisa untuk gantiin saklar senter led GRS5L nggak, bro?
2017-01-15 20:20:27  tokosenterled
Saklar ini tidak bisa utk CR74 gan.
2017-01-13 01:45:27  haryo
ini bisa utk CR74 gan? atau barangkali ada saklar lain yg lebih cocok utk senter led tsb? thanx
2016-10-29 03:23:12  tokosenterled
Sudah datang lagi gan.... naik pesawat jadi cepat....
2016-10-28 09:56:09  juni
Sold aut
2016-10-27 20:48:52  Nova Flash
segera dimasukkan ke katalog gan
2016-10-24 04:54:21  tokosenterled
saya punya stok banyak utk karet saklar. blm saya masukkan katalog. ada yg untuk saklar belakang dan ada yg untuk saklar samping.
2016-10-22 03:09:46  juni
Ya karet saklarnya,langka tuh
2016-10-20 12:51:19  aan
Iya,klo dulu ada sparepart c8
2016-10-19 23:28:10  tokosenterled
Karet saklar yg seperti apa ya gan? yg untuk nutup saklarnya?
2016-09-16 15:39:29  aan
Karet saklar ada ga om?
2016-02-25 21:59:50  Anthon
wah, makasih atas petunjuknya gan juni.. kayaknya cocok di aplikasiin di saklar smacam c81, dia kan per-nya skaligus berfungsi sbgai penghantar.. kmaren saya juga punya kasus dimana nyala senter led lebih terang apabila gak lewat saklar (disambung kabel langsung).. saya pikir mungkin karena material platnya kurang bagus buat penghantar arus.. kmudian saya ganti pake plat tembaga, dan plat bulat (yg mirip puting/pentil hehe) saya ganti pake kuningan bekas aksesoris kancing celana jeans.. saya suka hasilnya..
2016-02-24 14:13:49  juni
Coba per yg di saklar solder langsung ke plat sakar,nyala jg lbh terang, kl sy aman2 aja
2016-02-23 08:44:59  Anthon
saya punya beberapa snter, tapi smuanya sering bermasalah pada saklarnya.. mbrebet, resistensinya tinggi, per cepet lemah, klak-klik gak lancar dll.. sbnernya ada gak sih saklar yg kualitasnya lebih bagus, misal materialnya pake plastik yg keras, dan konektor tembaga gold plated gitu? atau hanya ada di snter branded yg mahal??
2015-11-11 02:40:18  Khoirul
saklar seperri gambar pak juni ..kapan ada ya...di lapak sebelah harganya wow...sp tau punya pk ryan lebih mede
2015-10-28 05:51:58  Nova Flash
ini buat tombol belakang senter led yg mana gan?
2015-09-29 09:14:35  tokosenterled
Baik, diusahakan
2015-09-16 17:22:42  juni
Datangin juga tombol senter led ini gan, untuk senter led tombol tengah.
Senter led Saklar Umum besar
2015-09-03 06:25:36  tokosenterled
Gabisa gan
2015-08-28 04:20:15  paimo
Bisa buat cr17?
2015-08-06 11:55:06  paimo
Buat cr17?
2015-08-06 11:55:04  paimo
Buat cr17?
2015-04-21 06:47:30  tokosenterled
Fotonya belum saya masukkan. ini saklarnya sama seperti yg dulu.