SAKLAR2 Saklar Umum

Kunjungi Toko Senter Led untuk membeli senter led ini.

Review produk
Foto-Foto:
Senter led Saklar Umum

Foto-Sinar (referensi saja):


Review singkat:

Komentar
2017-03-23 06:43:04  tokosenterled
ini memang utk CR17 gan. Gan Juni, saklar tengah lagi di order. Tunggu ya
2017-03-13 11:55:01  Joe
Ini bisa digunakan utk CR17?
2015-06-09 22:11:13  juni
Nyari saklar tombol tengah susah, terpaksa ini jadi alternatip.
Senter led Saklar Umum
2015-05-23 06:27:12  tokosenterled
Waduh saya ga punya specimen RC29 jadi ga bisa coba. Dan saya ga inget juga RC29 bentuknya.
2015-05-22 13:08:03  Prima Putra
Gan ada saklar yg cocok buat romisen rc 29 ga ?
2015-05-22 12:54:24  Prima Putra
Gan ini cocok ga buat romisen rc 29 ?
2015-04-07 06:51:11  tokosenterled
Ga cocok pak, saya lagi datangin yg cocok. ini buat b26,25, cr17
2015-04-05 13:24:12  ANDY
ini cocok buat goread c23(CR17L) dan A3 ya gan????
2015-03-25 06:28:22  Anthon
permisi bung ryan.. saklar ini kalo diambil bagian hitamnya aja, apa bisa buat ngganti saklar Smt-08? thanx..
2015-03-14 10:37:45  Kang Budi
Gan saklar ini cocok ga tuk cr21 colimator? Cara gantinya gimana? Didodol alot ragelem metu ei...
2015-01-21 00:00:30  juni
C39 sepertinya pas bro ridho, sepertinya dudukan saklarnya lbh kecil, kl gak salah tebak.
2015-01-20 10:04:41  Ridho
waduh sya dah kebeli buat c39..
2015-01-20 07:03:22  tokosenterled
Iya sudah difoto ulang dan dimensi di saklar sudah diganti.
2015-01-19 23:58:44  juni
Saklar yg sekarang lbh kecil gan, yg lama sebelah kiri jd lebih umum, kanan kekecilan
Senter led Saklar Umum
2014-11-01 11:08:37  tokosenterled
Cara ganti saklar beda2 tergantung senter lednya tapi umumnya ya copot aja saklar yg rusak, ganti yang baru....
2014-11-01 10:35:30  MercuSuar
Yaa habis, gk kebagian deh .....
2014-10-31 13:59:24  ramboo
mas, ada tutorial cara ganti saklar ?
2014-10-31 10:33:29  tokosenterled
Saya kulakkan saklarnya saja di jalan ada seribu kayaknya. moga2 minggu ini sampe (pake pesawat)
2014-10-31 08:34:00  nanang
walah habis tho ?????
baru saja liat gambarnya lha kok habis
2014-10-30 02:26:38  juni
Baru mau order heeeapa sy bilang, yg ginian banyak yg minat,termasuk saya gak kebagian.
2014-10-29 19:46:46  tokosenterled
iya gan ada yg beli "SEMUA"
2014-10-29 16:58:59  juni
Duh gan, kok sdh lenyap saklar yg ini?
2014-10-28 00:24:35  tokosenterled
Iya nanti saya cari gan
2014-10-27 16:04:59  juni
Ini juga gan,saklar senter led tombol samping,barang langka, yg berburu saklar ini jg banyak.
Senter led Saklar Umum