MNT4 Mount Sepeda Bisa putar

Kunjungi Toko Senter Led untuk membeli senter led ini.


Komentar
2015-02-03 03:26:15  Surya
yg ini stock lg gan..
2014-08-17 16:35:37  tokosenterled
Masi ada, untuk karetnya kalo rusak bisa diganti dg mount karet yg warna warni itu dibagi 2
2014-08-16 16:03:06  CB Rury
barangnya masih ada nggak gan?? kalo masih nanti jam 9an aku mau mluncur kesitu.. gimana??
2014-05-05 01:40:32  winz
penampakan tambahan gan

Karet atas ane ganti dengan karet bawaan Cat Eye Nima

Ultrafire C8
Senter led Mount Sepeda Bisa putar

Olight S10
Senter led Mount Sepeda Bisa putar

salam

2014-02-12 17:54:50  tokosenterled
Contoh pemasangan :
Senter led Mount Sepeda Bisa putar
Senter led Mount Sepeda Bisa putar
2014-01-11 19:30:14  tokosenterled
Hanya tersedia yg 2 karet, bisa diputar
2014-01-10 03:03:00  Brigpol
bisa di puter ya ??
buat di senapan cocok ga kira2 mas ??
2013-11-17 01:34:38  rollingdice
abis ya gan? kapan restock?
2013-11-06 02:58:34  tokosenterled
Masi ada pak
2013-11-06 02:19:25  taufik sugandi
om ini adain lagi dong...
2013-07-17 17:46:24  tokosenterled
1 karet, kalo 2 karet bagian ke stang sepeda juga karet kaya yang atasnya, jadi mudah dilepas/pasang
2013-07-17 02:19:57  rollingdice
Oh ya mau nanya yang di foto ini varian 1karet apa 2karet?
2013-06-23 05:41:25  tokosenterled
Ndak ada gan, memang ini beda dengan yg kemarin.
2013-06-22 21:29:37  rollingdice
Gan ryan, mount sepeda ini disertakan aksesoris yang buat mounting di helm nggak? Kalo versi yang kemarin kan disertakan. Trims...
2013-05-15 22:59:14  tokosenterled
bisa2 aja karena pake karet, melarrrr
2013-05-15 20:08:12  CaELi
buat UF C8 bisa dak gan?
2013-05-13 04:29:06  Yooke Mambu Jr
foto terpasang di sepeda..di artikel yang mana yah gan?
request upload photo part tambahannya ^_^
2013-03-26 08:29:45  tokosenterled
Blom ada
2013-03-26 07:56:21  Ridho
gan ad mount untuk senapan angin gk...
2013-01-07 07:03:58  tokosenterled
kurang tau juga pak, dicoba aja kali pak
2013-01-07 06:39:11  arupphala
setang ukuran besar cocok gak dgn model ini?
2012-11-06 16:14:03  tokosenterled
Plastik biasa kayaknya, ABS tu yang kaya apa ya ? fiber ?
2012-11-06 06:15:31  Nova Flash
yang ini bahannya apa gan? plastik biasa atau plastik ABS?
2012-07-12 00:57:33  tokosenterled
Foto terpasang di sepeda dah ada di artikel. Bisa dilepas dg mdah, ada tambahan unit, tapi saya ga tau itu buat apa.