LMP1 Lampu Tidur Jamur

Kunjungi Toko Senter Led untuk membeli senter led ini.


Komentar
2014-05-29 23:58:56  tokosenterled
Ndak bisa gan, maaf. Memang tidak semua benda bisa diperbaiki.
2014-05-29 21:06:22  zoldyc08
Mohon bantuannya donk om Ryan... Biar LED cree ane bs nyala lg..
Thx.
2014-05-04 04:43:33  zoldyc08
Om Ryan..saya udh kirim picture LED cree 15 watt yg wktu itu prnh sms ke email ente. Mohon dikasih solusinya donk supaya LED ane bs nyala lg..
Terima kasih.
2014-05-02 17:58:17  tokosenterled


Ayo2 diubah ke led 5730 memakai joule tief.
Led 5730 bisa ditangkupkan trus disolder memakai kawat
Senter led Lampu Tidur Jamur

Mungkin dengan 3 pasang led tangkup dibentuk kayak bunga bisa bagus nyalanya.
2013-06-11 04:07:13  kyubi-isme
berapa terang n batterei nya apa ?