LAMPHS1 Lamp HEatsink 3W

Kunjungi Toko Senter Led untuk membeli senter led ini.


Komentar
2014-11-18 04:08:18  Herry
@juni makasih yah agan juni utk petunjuknya
2014-11-16 17:48:57  juni
Ini hs untuk lampu rumah 3wat om,kl kreatip bisa umtuk yg lain2.
2014-11-16 09:07:04  Herry
Gan ini heatsink tuk dipasang dimana yah gan???
2014-11-15 10:09:59  Herry
Gan ini heatsink untuk dipasang disenter led apa yah gan???
2014-02-11 00:22:23  tokosenterled
ga ada
2014-02-10 22:26:14  zamil2010
gan buat cree xml u3 bisa ga?...... kl ga yg bisa buat cree xml u3 ada ga? ane pesen 1 gan kl ada.
2013-07-27 09:19:31  AQ(aki)
Bos, kiriman lampu 2 watt notanya dimana? sudah dikirim belum yah?
2013-07-20 19:15:26  tokosenterled
Mampu
2013-07-20 13:39:52  Sutrisno
Gan heatsink ini buat 1x cree xpe mampu gk..?
2013-07-06 09:52:46  ridwan
Pernah pesan LAMPBODY1 Lamp Body 3W, baru sekarang dicek heatsinknya ga ada...gmn Gan Ryan, bisa disertakan di order ID TX 7518?
2013-07-02 07:42:49  AQ(aki)
ini cuma heatsinknya doang yah....???