JT01 Joule Thief Jadi AA

Kunjungi Toko Senter Led untuk membeli senter led ini.

Review produk
Foto-Foto:
Senter led Joule Thief Jadi AA

Foto-Sinar (referensi saja):


Review singkat:

Komentar
2017-10-18 08:26:10  tokosenterled
bikin ini lagi, maksimalkan semua yg ada. gara2 barang nggak masuk2.
2014-09-01 02:49:23  xxbadakxx
Redi stovk lg kapan pak
2014-07-24 02:59:22  tokosenterled
1117 maksudnyq cl0117 punya jt01? Beda pak dg 7135.
7135 hanya menstabilkan arus secara linear jadi volt input lebih tinggi dari output. Kebalikannya Cl0117 menaikkan tegangan input 1.5v menjadi lebih dari 2.5v untuk menyalakan led
2014-07-23 22:21:51  ming
gan,mohon info chip smd 1117,sama gak dgn 7135,byk nemu di motherboard. .
2014-07-23 20:38:49  tokosenterled
tergantung kapasitas baterenya, sedotannya di kisaran 70-100ma
2014-07-23 11:14:45  Muhsin
Run timenya brp jam ni yg "AA"..
2014-07-06 00:24:40  tokosenterled
Untuk versi 18650 bisa lebih powerfull, namun butuh chip 7135 aja biar bisa nahan arus ke 350ma, ntar pake dudukan ledboard aluminium juga.
2014-07-05 01:44:04  don
Kalo yg versi 18650 ada ndak mas?
2014-07-02 09:01:26  Mohananda
joss nih... rakit ndiri, order eceran aaaahh...
2014-07-02 08:01:42  Dani
wow bisa gntiin lilin nih (1lilin 1000an kuat 3-4 jaman) coz drumah ane sring mti listrik...
syang orderan kmrin dh dkirim.
itu pke btre bru/bekas?? kuat brpa lama master?? ?
2014-07-02 06:45:56  Joe
Klo led dikasi 4sisi bisa nda? Trus batre ditambah.. tp tetap pke batre non lithium?
2014-07-02 06:36:09  Joe
Cocok utk ruangan brp x brp neh joule thief?
2014-06-30 02:17:29  tokosenterled
Senter led Joule Thief Jadi AA
Hari ini bikin 10, ternyata lama juga bikin 10... wkwkwkwk