C8SXPG2 Goread C8S Cree XPG2

Kunjungi Toko Senter Led untuk membeli senter led ini.


Komentar
2018-07-24 08:47:27  Cate
Om sinarnya kaya apa ya, penasaran bisa di photokan gak om....
2013-03-31 06:33:19  ecoduren
Klo buat hnting enak pake yang zoom.jadi bisa fokus..
2013-03-31 04:33:35  utomo
bener gan...k'lo yang nitik laser pointer..eh ngomong2 kapn dong rencana buat kula'an lasernya....
2013-03-31 04:21:44  tokosenterled
Ini C8S aslinya kaya gini sinarnya di jarak 1.2Meter.
Senter led Goread C8S Cree XPG2

Kayak gini cukup nitik bukan ?
2013-03-31 04:18:41  Indrianto
memang tiap orang harapan ke senter led lain-lain, saya sendiri malah tidak terlalu suka fokus, untuk sehari2 yang paling sering saya pakai malah medium sampai flood, makanya saya paling demen senter led zoom, kecuali untuk edc ... nyari runtime. ...
2013-03-31 04:05:02  tokosenterled
Kalo mau nitik, coba pake Laser pointer gan. Kalo senter led kan ga mungkin nitik kaya laser.
2013-03-31 00:43:40  wans210579
sinarnya bisa nitik gan?karena orang buru cari yang nitik dan tidak pendar disekelilingnya
2013-01-07 03:55:52  tokosenterled
Sementara blom ada reviewnya, tapi saya sudah coba risetkan, sinar bagus, harga sangat ekonomis, saya sudah test selama 1/2 jam, reflektor tidak apa2, karena kurasa bahannya emang kuat, bukan plastik biasa.