GRC2 Goread C2 Camping

Kunjungi Toko Senter Led untuk membeli senter led ini.


Senter led Goread C2 CampingSenter led Goread C2 Camping
Lebih besar dari C7, dan sudah memakai led CREE R2. Lebih bagus tentunya. Nantinya kita akan supply batere 18500 juga, jadi cocok untuk senter led ini.

Komentar
2013-06-22 11:18:26  Muhsin
penasaran ma ni senter led...
blm da contoh sinarnya....
batrenya jg blm ada...
2013-06-06 16:32:35  tokosenterled
Batere 18500 sudah dalam perjalanan kok gan, santai saja...
2013-06-06 11:52:01  Rudie
selisih 15mm ama 18650
body senter led bs disambung gak yah om
2013-06-06 10:55:16  Rudie
om masukin yg pake batre18650. led luxeon aja biar awettt.
kalo ada stok kabarin om
2013-05-26 06:48:10  iksan
d tunggu gan
2013-05-26 05:39:16  tokosenterled
Sudah perjalanan, moga2 2-3 minggu lagi
2013-05-26 04:57:18  ecoduren
Batrenya kpn masuk om..
Untuk senter led ini
2013-05-25 06:13:34  tokosenterled
Kalo buat keperluan camping ini udah jos terangnya gan.
2013-05-25 05:12:17  ecoduren
Bisa dimodif ga om ryan..??
2013-05-18 07:08:49  tokosenterled
Mungkin kepikiran, ini baterenya kok susah ya ? Nah saya punya trik canggih untuk mensiasatinya.

1. Beli batere EU7 3pcs , 36rb ini setara lithium ion 800mah, lumayan bukan ?
2. Beli charger CH01/01B, kemudian pasang batere pada dudukan 3xAAA, dan pasang ke charger ini. Bisa ngecarge sampe penuh dan auto stok lo.

Nah mantap bukan triknya
2013-05-13 19:55:26  tokosenterled
Selama baterenya kuat. Karena banyaknya variasi batere di pasaran, kita ga pernah melakukan pengukuran langsung secara riil runtime senter led. Karena banyaknya variabel yang harus dicatat, dan waktu yg dibutuhkan.

Intinya kalo mau lama, gunakan batere yg bagus. Kedepannya kita juga sediakan batere Eunicell 18500, 1500mah (sedang dalam perjalanan).
2013-05-13 19:36:15  Achmad
bisa tahan berapa lama..
2013-05-07 07:10:02  tokosenterled
plastik
2013-05-07 06:34:38  jojo
Mas ryan ,bahan tgahnya yg utk lentera ap?
2013-05-07 01:46:39  tokosenterled
Ready kok
2013-05-07 01:36:19  Wiro212
Kapan ready mas?