GOLDXML Golden XML Ubright

Kunjungi Toko Senter Led untuk membeli senter led ini.


Senter led Golden XML UbrightSenter led Golden XML UbrightSenter led Golden XML UbrightSenter led Golden XML Ubright
Halus.... mantap.... !!!
Kaya megang emas.... wkwkwkkw

Komentar
2014-02-20 14:54:19  tokosenterled
Kalo carinya mulus mending jangan, saya males membayangkan komplen mulus2an... 110rb direfund 35 cuma 85rb...

Yg menjadi ukuran saya adalah performa senter led dipakai.
2014-02-20 11:23:34  ming
reflektor masih mulus kah?kalau modif ke cree xpg2,driver diganti juga gak mas,saya mau pesan 1,tapi driver diganti 1,5A 3mode,bisa gak mas.
2014-02-20 04:14:28  tokosenterled
Untuk yg modif cree xpg2 nanti kita refund 35rb
Masing2 cree xml ada 2,yg cree xpg2 ada 2
2013-12-22 03:44:08  tokosenterled
Kembalikan saja saya kembalikan uangnya, tapi agan bongkar kan. Soalnya pasti dicek ama yang bungkus2.
2013-12-22 01:06:36  edi
gan ryan...ane beli senter led ini 4biji tapi yg 2biji refrektornya ada goresan ama sidik jari
2013-10-03 00:42:29  tokosenterled
Cree cree xml t6
2013-10-03 00:12:52  Wangsakara
ma'af newbie sy, itu led nya Cree T6 atau lainnya, thank's
2013-09-03 07:32:07  Herro
udah ane test masuk bak mandi, aman gan.
makasi banyak ya agan Ryan
2013-09-02 11:36:13  Herro
ok gan makasih banyak ya gan.
2013-09-02 01:04:30  tokosenterled
Aman, dan bergaransi,jadi tidak perlu khawatir
2013-09-02 00:57:54  Herro
Gan paket dah datang mantap ni senter led gan, nnti malam tinggal test ajah dah,
Body mulus bgt. MANTAP gan,
di katalogkan, ini senter led Aman masuk dlam AIR [Anti Air]
klo di celupin de bak maindi aman gak gan ???
2013-08-29 23:14:01  tokosenterled
Ada lo gan datanya di artikel pengukuran lumen
2013-08-29 22:44:39  Herro
klo dari segi lux n lumer nya gimana gan ??
ane newbie nih,
klo dri body nya sih MANTAP BGT ini senter led
hehehhee
2013-08-29 20:50:59  Nova Flash
secara built quality body, ini senter led paling perfect dari semua senter led di katalog, haluss dan mulus.. proses CNC dan Anodize-nya bagus sekali
2013-08-29 19:35:24  tokosenterled
Juossss, imo senter led paling halus buatannya.
2013-08-29 11:31:42  Herro
permisi Gan,
Menurut Suhu - Suhu di sini kwalitas keseluruhan senter led ini bagai mana ???
mohon penjelasannya
2013-08-28 20:24:53  tokosenterled
Thx gan
2013-08-27 20:07:22  Nova Flash
@Herro: mungkin bisa membantu, di katalog senter led, masing2 senter led memiliki data teknisnya termasuk type baterai yg sesuai/bisa digunakan di senter led tsb, agan tinggal beli baterai yg sesuai dgn senter led yg dibeli
2013-08-27 19:01:53  Herro
Thankz agan AbdulQ infonya,
saya masih newbie nih mohon bantuannya ya suhu - suhu di sini
heheehhe
2013-08-27 05:14:44  AbdulQ
Bisa
2013-08-27 04:53:44  Herro
Gan senter led ini pake nya batrai ini yaa EU2200 Eunicell 18650 2200mah
bisa gk ???
2013-08-26 10:44:36  Herro
gan bisa minta contoh cayahanya gk .
makasih
2013-07-17 06:14:24  abdee210
namanya jg goldcree xml,, ya gold..
2013-07-17 05:13:53  plesterputih
ini ada warna laen gak mas?
2013-06-20 09:56:32  tokosenterled
Masuk ke SUPER SALE
2013-05-18 18:03:50  tokosenterled
ada boks hitam biasa. ato yg warna coklat, bisasa buat packaging kirim barang.
2013-05-18 17:28:38  AQ(aki)
Kalo sy beli senter led + battery + charger ada boks khusus ga?
2013-05-05 17:02:49  tokosenterled
Ada stok 100, dan mohon jangan jadikan patokan angka di stok sebagai patokan, karena sebagian besar senter led2 yg stoknya dibawah 5 adalah preorder dan sudah dibooking tinggal kirim. Mohon kalo ada yg berminat konfirmasi dulu, kita akan perbaiki kode programnya supaya stoknya akurat (stok gudang-yg sudah diboking)
2013-05-05 09:58:14  Nova Flash
yang ini blom distock ya gan?
2013-05-05 09:34:34  tokosenterled
Edan, buildnya bagus banget ni, ga main2 kualitasnya untuk harga 150rb, diganti driver juga gampang.