GE2200K Generic 18650 2200mah Kabel

Kunjungi Toko Senter Led untuk membeli senter led ini.

Review produk
Foto-Foto:
Senter led Generic 18650 2200mah Kabel

Foto-Sinar (referensi saja):


Review singkat:

Komentar
2015-04-27 12:54:20  Ocim
Maaf, sekedar info, setelah test lebih lanjut dengan batre lain dan proteksi kotak, dioda ternyata tidak pengaruh. Cut off rata2 tetap di 4.32v (versi digital voltmeter langsung di b+ dan b-). Semua batre yg ane test tidak ada yg panas, voltase turun langsung setelah cut off (voltmeter terpasang). Yg bagus masih di 4.1v-an.. yg ultr*fir* lama ane langsung ke 3.8v (ultr*fir* 1200mah lebih cepat dicasnya drpd batre 800mah dari gan ryan he he). Joss gan!
2015-04-25 09:26:14  Ocim
Saya sebelumnya pakai dioda ss14 supaya dr batre tak masuk ke adaptor. Sekarang coba lepas diodanya dan cutoff di 4.2v. Ternyata pengaruh yah diodanya...
2015-04-25 00:19:28  amirudin
Test
2015-04-24 23:30:03  Ocim
Engga om, tak ada panasnya sama sekali. Adaptornya saya pakai yg 0,5A.
2015-04-24 21:34:31  Meldy
sorry... maksud sy di 4.3v
2015-04-24 21:33:33  Meldy
@ ocim:
abis di charge n cut off di 4.3v apa batt nya panas? klo ga panas sy kira sih ga masalah meski cut off nya di 4.2v
2015-04-24 20:21:33  Ocim
Ha ha sip gan, aamiin aja nih. Tapi coba ae oprek dulu buat nipu nih proteksi 0.1v lebih bawah. Sekalian cek yg agan2 lainnya sama juga apa punya ane saja ato multitester ane dua2nya kah yg error?
2015-04-24 18:31:40  tokosenterled
saya ga bisa jawab kenapa, saya juga ga punya saran diapain.... kita berdoa saja semoga awet
2015-04-24 09:53:18  Ocim
Gan tulung. Ini ane coba charge pake adaptor hp kok cut off nya di 4.3v yah? Bukan 4.2v? Baterenya tak apa2 kah segitu teganganya?
2015-04-15 05:08:42  tokosenterled
Ya 2 kabel itu aja buat input dan output.
2015-04-15 02:30:34  aban
mas,,klw nyambung input lgsung ke batre atw ke kabelny??
2015-04-13 03:09:56  Nova Flash
mantab, boleh juga nih
2015-04-13 01:32:40  Nova Flash
kok ga ada penampakannya gan?