EU18500 Eunicell 18500 1500mah

Kunjungi Toko Senter Led untuk membeli senter led ini.


Komentar
2015-01-30 10:31:12  Hariawan
Kapan baterai ini stok lagi..??
2015-01-01 22:48:42  tokosenterled
Iya tapi habis gan
2015-01-01 20:02:17  ipunk
Yang ini untuk cr20 bisa gan?
2013-12-29 21:23:21  tokosenterled
Diameter ya 1.8cm panjang 5cm,itu kodenya 18500.
2013-12-29 01:26:08  utomo
dimeternya brapa gan..
2013-12-13 16:25:50  tokosenterled
batetr ini gan , bener
2013-12-13 07:53:52  akang0632
bisa buat pengganti batere buat pengganti 3xAAA
ukuran brp yg sama?
2013-12-01 22:44:18  tokosenterled
ga bisa gan kurang panjang
2013-12-01 19:58:51  kitesa
gan...ini bisa masuk disenter led yg pake batere 18650
2013-09-13 21:17:28  wans210579
wah mahal diongkir bos, aku minta lagi aja skalian kulakan yang lain, tapi jangan sampe kliru lg ya bos
2013-09-11 17:02:31  tokosenterled
Maaf, kirim balik aja gan.
2013-09-11 08:30:19  wans210579
kemaren order ini 2 unit, tapi kok dikasihnya 18650 bos
2013-09-02 05:51:57  nadir
ndak apa2 gan.....sudah saya akalin aja tambahin per di dalamnya gan
2013-08-28 23:26:14  tokosenterled
Aduh...boleh tuker gan
2013-08-28 23:04:48  nadir
hehehe kemaren saya beli salah lihat kayanya
saya kira yg 18650 gak taunya kependekan dimasukin ke senter lednya
2013-07-29 06:52:28  rollingdice
Fotonya ditunggu gan, hehehe
2013-07-16 23:15:10  tokosenterled
Barang baru nih, heheheh, saya ukur panjangnya cuma 47mm, harusnya paling pass emang 18600 kali ya. Ini di CR21 kekecilan...
Blom saya foto juga, tunggu ya