CR21T6 CR21 PowerLight XML T6

Kunjungi Toko Senter Led untuk membeli senter led ini.


Komentar
2017-08-01 11:13:05  cateum
Om ni senter led sinarnya kalau dlm kegelapan bgm
Foto sinarnya om , pasti Joss tenan
2015-02-01 19:38:14  tokosenterled
Mungkin pake LED LG, saya blom coba si.. tapi saya rasa bisa, cuma masalah sinarnya kaya apa saya blom tau,
2015-02-01 13:55:33  Sani
Mhn di infokan klo Led T6 nya sdh ada. tq Agan Ryan
2015-02-01 10:44:00  bedjons
"sesuatu " buat nengahin led nya pakai apa gan? Ane mau gan
2015-02-01 09:53:43  tokosenterled
Led T6nya habis gan
2015-02-01 09:03:15  Sani
Agan Ryan.. kapan ada lg yg ini ?
2015-01-16 10:40:31  tokosenterled
Untuk modif ini lagi saya cek, kalo langsung pake driver aslinya yg komponenya hanya IC dan kapasitor SMD, saya rasa tidak maksimal dan driver bisa hangus.

Saya coba modif memakai tambahan 1 buah Mosfet A1SHB dan resistor bias ke Gate Mosfet, output asli drivernya (-) diumpankan ke Gate Mosfet, Source dihubungkan ke (+) dan Drain ke lampu. Resistor bias sambung Gate ke Source. hasilnya joss, namun menyoldernya ke board asli yang rumit. Apalagi posisi led tidak pas ditengah sinarnya jelek, jadi aga susah nengahinnya, harus bikin sesuatu dulu buat ngunci posisi lednya.
2013-08-15 07:38:36  wans210579
wah, mantaaab, nyoba satu hasilnya memuaskan, eh mau order lagi ditulis dengan huruf merah HABIS , kapan ada lagi bos?
2013-07-10 07:20:04  kumis
Puas ma kreasi Oom ryan tuk yang CR21, kebetulan PO 2macem yg sudah T6 dan standarnya, untuk cahaya yg dihasilkan tentunya beda donk T6 ma standarnya..

Perbedaan yang sedikit terasa adalah perpindahan mode antara yg T6 dan standar. Untuk T6 harus lebih cepat klo gak yah terkesan tidak ada modenya.


Tapi ane puas ma hasilnya tuk CR21
2013-07-10 02:55:40  kumis
akhirnya sampai juga,,
penasaran, cuma belom siapin batre..

dikira bisa pake 18650, taunya harus yg 18650 yg Flat Top..
2013-06-29 17:36:48  tokosenterled
Sori, saya buat sama tulisannya. Dah sama semua sekarang. CR21T6 = CR21 diganti lednya dengan XML T6
2013-06-29 16:22:44  kumis
Oom, klo lihat di toko, CR21 &CR21T6 ada beda di lensa yang digunakan?
TIR PMMA & TIR OPTIK
Apa ada pengaruh terhadap flood & thowernya? Bedanya dimana oom?
2013-06-21 06:44:04  isaac
kmrn saya pasang koin 50 rupiah buat pendingin Lednya. pake led 16mm lumayan lah.. berkurang panasnya
2013-06-21 06:32:15  Joe
setelah upgrade ke T6, tetap bisa pake batre A3x3 kah? trus dapat adapter batre A3 na nda? thx
2013-06-15 09:29:06  tokosenterled
Karena ruang driver sekarang lega, bisa ditandem dengan driver 16mm manapun termasuk DR02, tapi ya siap2 panasnya gan.
2013-06-15 08:46:05  AQ(aki)
Gambar web hilang bos.....
2013-06-14 20:13:36  Joe
dibikin 5mode bisakah? pake driver yg mana? thx
2013-06-14 02:34:02  tokosenterled
yg lama, lensanya miring lo gan
2013-06-13 23:22:33  NightCrawler
brarti yg ini dapet selongsong kan? emang bisa ngga pake selongsong sih, tapi kan ngganjel sajroning ati
trus yg modifan ini masih yang POWERLIGHT saklar hijau kan? keknya modelnya masih lebih "bersahaja" yg model lama je, hehe...
2013-06-13 23:09:54  tokosenterled
Selongsong hanya saya kasikan ke yg modifan gan, kalo standar ga dapat. Tapi sebenernya ga pake selongsong juga bisa kok.
2013-06-13 23:05:55  NightCrawler
Gan, ni CR21 yg lama (karet saklar hijau) ato yg baru (karet saklar orange)?
include selongsong buat 18650 ngga?
2013-03-03 15:36:05  tokosenterled
Led XML masih restock, di katalog sudah ada, namun karena stok habis, maka tersembunyi. Ilangkan centang di "Hanya yang ready stock" untuk melihat semua stok baik yg ready ato habis.
2013-03-03 07:10:05  Joe
@wempeace: pa lg klo wkt itu pake 3T6, dah nda pelu pake penerangan tambahan lg..
2013-03-03 06:37:03  isaac
juragan.. jual led Cree XML T6 atau U2 ngggak ya? perlu buat modif lampu motor ni, makasih sebelumnya
2013-02-13 04:55:30  agung
4 thumbs up buat agan WemPeace
2013-02-13 04:22:55  tokosenterled
2013-02-13 03:24:07  WemPeACE
sekedar share pengalaman,
hari minggu kemaren (10/2) saya, istri, dan anak saya, seperti biasa ke gereja (GKJ Purwokerto). Sedang khusuk beribadah tiba2 listrik PLN mati. Tidak tau kenapa emergency lamp yg ada di gereja tidak mau nyala alias ngadat. Untung ada sinar lilin yg ada di depan mimbar (kok untung yah...xixixixi......dasar orang jawa tulen...apa2 pasti masih bisa bilang untung...)
Jemaat yang datang lsng pada ngeluarin HP untuk menerangi sekitarnya. anak saya yg kebetulan kalo gelap2an agak takut juga udah mulai gelisah. Akhirnya gak pake lama saya keluarin senjata andalan saya, Senter imut yg di persenjatai LED XML T6. Langsung saya set mode HIGH dan saya tembak kearah atas (plafon_ yg kebetulan berwarna putih, alhasil satu ruangan gereja langsung terang. Istri saya sampe bisik2 ke saya gak percaya kalo cahaya tsb cuman berasal dari 1 senter led yg saya bawa. Beberapa warga gereja kemudian berusaha mencari penerangan lain untuk menerangi ibu pendeta yg sedang membaca kitab suci. Acara ibadah akhirnya dilanjutkan kembali.
Kira-kira setengah jam listrik belum juga menyala, sampe panas dari senter led sangat2 tidak nyaman untuk dipegang. Saya akhirnya meganginnya cuman di ujungnya doang untuk menghindari panas tersebut.
Pas listrik sudah nyala senter led langsung saya matikan, khawatir solderan LED leleh karena kepanasan. Soalnya pernah dulu saya nyalain terus2an korbannya LED XPG....solderan leleh yg berakibat panas di emiter tidak tersalurkan ke pendingin bintangnya...akibatnya LED koit.
Untung senter lednya masih kuat...

Senter tersebut sudah di modif menggunakan XML T6 oleh juragan Ryan.
Thanks to juragan Ryan.

(diposting juga di kaskus di forum senter led : http://www.kaskus.co.id/show_post/511b6fe4eb74b4176a000006/217/ )
2013-01-27 19:01:01  tokosenterled
kalo ada yg lepas kirim aja kita servis free gan, thx sarannya. karena cr21 yg stok ini emang lensanya aga aneh makanya kadang buat ngepasin sinarnya butuh ngendurin. cr21 berikutnya kita lagi cek sampel dari goread, apa lensanya perfek kaya goread b15. baru order banyak.
2013-01-27 05:11:31  rollingdice
Sedikit saran untuk produk ini, mohon assembly driver dipasang sekencang-kencangnya ke main body biar PCB LED tertekan oleh lensa TIR dan transfer panas bagus untuk menghindari copotnya LED dari board karena panas yang berlebih. Terima kasih