Pre Order SENTER LED CREE Goread Y4 JUMBO 5x CREE XML T6, 4x18650

Bagi yang berminat membeli senter led cree mahal berikut , minimal dp 100rb, senter led ini harga rp 700.000,- Senter SAJA. Namun untuk yang membayar full, saya bonusin batere EG1800 4pcs !!!


Buruan order dan bayar full supaya mendapat bonus heboh senilai 120rb !!!. Berikut foto2 senter led tersebut:

Foto senter led GOREAD Y4 no 1Foto senter led GOREAD Y4 no 2Foto senter led GOREAD Y4 no 3Foto senter led GOREAD Y4 no 4Foto senter led GOREAD Y4 no 5Foto senter led GOREAD Y4 no 6


Spesifikasi :

LED5x XML T6 Paralel circuit
Battery4x18650 Paralel (asik !!, bisa direct drive nih)
Berat900-1000Gram
Driver5 Mode (tunggu konfirmasi)
Kunjungi Toko Senter Led untuk membeli senter led.


Ada 50 komentar
2016-08-17 00:39:27  Tina
Di Bukalapak / Tokopedia banyak bro.....
2016-04-02 03:47:02  Bagus
gan...barangnya sudah ada??
2013-11-29 08:10:26  handy
gak isa order lg gan?
2013-10-26 20:30:14  tokosenterled
Lagi ngga ada ga. Habis
2013-10-26 18:04:28  indra
gan ane mau pesen barang masih ada ngak gan
2013-10-22 03:54:22  tokosenterled
Sementara blom ada gan
2013-10-22 02:15:54  indra
apa masih ada stock barang na gan kl ada ane pesen 1
2013-10-22 02:13:23  indra
gan ane pesen apa masih ada stock
2013-10-22 02:11:57  indra
gan ane pesen 1 biji
2013-07-05 14:23:51  tokosenterled
Sudah sold semua
2013-07-04 22:24:46  WorstUsernameEver
gan , yang ini gimana gan? apa uda ada yang diperjalanan atau msti preorder dulu prosedurnya?
2013-04-11 23:20:40  tokosenterled
ya endak pak,masi perjalanan tp 1 masi bebas blom dibook
2013-04-11 20:52:30  sunyalahmadi
snternya ready gak mas?
2013-04-11 01:50:15  tokosenterled
Ada gan, kayaknya masi ada 1 yg blom dibayar
2013-04-11 01:25:37  iksan
ad yg lebih JUMBO lg, tp belum tau merk dan model'y
Senter led Pre Order SENTER LED CREE Goread Y4 JUMBO 5x CREE XML T6, 4x18650
2013-04-11 01:02:12  Eko Hary Purnomo
Wah mas sunyalahmadi narget Goread Y4 JUMBO lagi.. Goread Y40 3XML mau di kemanain tu..
2013-04-10 03:21:55  sunyalahmadi
snter ini msh ada boz?
2013-03-15 04:50:20  tokosenterled
LUX ato lumen bos ? LUX diukur di pusat senter lednya pada jarak 120cm, kalo sudah ditambah mosfet bisa mencapai 17-18RB LUX
2013-03-14 23:32:49  Tajuddin
Berapa pastinya untuk LUX nya ?
2013-03-14 20:10:45  widy
Sori telat komeng.

2 x Y4 modif sudah mendarat. satu di balikpapan, satu di pekanbaru (sesuai request)
Bonus lengkap kap kap.
eh..Malah lupa ga beli chargernya *tepokjidat.
Sementara performa bagus.
2013-02-12 14:26:26  adhimas
....... semua pesenanku dah otw
....... aseegg thanks om riannn

Goread Goread Goread Y4... uhui
2013-02-12 04:03:47  Arief
Akhirnya usai sudah penantian.......
2013-02-11 07:58:18  Arief
Wah belon dateng juga ya gan?
2013-02-04 03:24:16  tokosenterled
sudah saya catat, jadi sudah 9 orang yg book, sisa 1. Moga2 minggu ini ya
2013-02-04 02:56:33  widy
ikut antrian ah.
2 pcs ya om
2013-01-10 18:57:41  tokosenterled
Ayo ayo masih ada kesempatan mendapatkan FREE batere 4pcs, untuk yang mendp full 700rb.
Klik review disini
2013-01-07 07:09:31  tokosenterled
reviewnya bisa agan cek di item y4,cek kategori senter led jumbo jangan lupa ilangi dulu centang ready stock. ntar ada y4 klik review
2013-01-06 07:55:14  febry
mana review nya nih mas
2012-12-21 07:29:13  tokosenterled
Tgl 15 januari, sudah saya pesankan 10pcs, sudah dibooking beberapa juga. Dp aja, kalo full dp saya bonusi batere.
2012-12-03 01:44:08  tokosenterled
SUDAH DATANG !!!
2012-11-06 06:16:28  Parita
saya ikutan dp nih.... nunggu confirm via sms....
2012-10-25 18:08:14  tokosenterled
Masalahnya, apa kita bisa melihat jarak 2KM ? objek seberapa besar yang disorot. Bahkan mercu suar pun bukan untuk menyinari objek di jarak 2km, tapi "Terlihat suarnya pada jarak 2km lebih". Jadi kalo cuma untuk ngasi sinyal, saya rasa senter led sudah powerfull sekali dari jarak 2KM masih terlihat sinyalnya.
2012-10-25 10:31:58  Agus Santoso
Sepertinya pakai HID, pakai LED bisa, tapi pakai 2 lensa. Dan lensanya bisa segede tambir (bahasa indonesia-nya tambir opo yo?) Seperti mercu suar
2012-10-25 03:02:45  tokosenterled
Kalo bisa menyinari 2-3Km apaan tu emang ada ? kalo dari 2-3Km masih terlihat sinarnya si mungkin. Salah persepsi kali pak.
2012-10-25 00:56:22  Prams
WOOWWW... KERENNN..... kalau Senter yg jarak pancar cahaya fokusnya -+ 2 s.d 3 km jenis apa ya, apa senter led ini bisa? banyak TIM SAR Pantai menanyakan hal ini.
2012-10-22 23:16:43  tokosenterled
Karena supplier saya sekarang Goread, bukan skyray, hehehe. Yang dicari emang bukan kompaknya.
2012-10-22 22:01:19  Hadi
woww.... Senter kelas bagong! kok gak pilih skyray king style saja mas? Bentuk lebih kompak, switch samping, wlpn cuma 3 cree xml saja.
2012-10-21 14:07:37  juni
wah ini cocok buat adu terang,pamer2,orang pasti liatnya terkagum2.xixixixi.
2012-10-19 21:57:05  tokosenterled
PRE ORDER CLOSED, UANG SDAH SAYA SERAHKAN KE ORANG CINANYA, MOGA2 SEGERA DIKIRIM
2012-10-16 01:27:11  tokosenterled
Ini Preorder minimal DP 100rb, setelah barang datang, akan dikirim kalo sudah dilunasi bos, hehehehhe. Cuman , kalo berkenan DP FULL maka kita bonusi 4xEG1800 .
2012-10-15 21:43:46  ki supranoto
di cicil boleh??
2012-10-15 20:02:28  tokosenterled
Kayaknya si berat keseluruhan.
2012-10-15 17:56:02  rollingdice
Ini sih buat dipasang di heli, buat nyenterin ponjahat-penjahat itu lho hahaha
2012-10-15 10:52:49  Agus Santoso
1000 gram apa termasuk battery ? Dipake buat apa senter led segede gini ya ? Pasang di atap mobil paling
2012-10-13 21:05:00  tokosenterled
Berat item tanpa batere 900-1000Gram. Blom termasuk packing, batere charger dan ongkir.
2012-10-13 05:19:12  tokosenterled
Monggo diliat-liat